TERKINI DARI SEDAKASEJAHTERA.COM

Video Hot: Guru Memukul Murid Keterlaluan Dipecat.. Aksi Perbuatan Guru Dirakam dan Tersebar



GILA!!.. NGERI!!.. Aksi Brutal!!.. Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..



GILA!!.. NGERI!!.. Aksi Brutal!!.. Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..



GILA!!.. NGERI!!.. Aksi Brutal!!.. Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun.. [FOTO + VIDEO].. Seorang guru sekolah telah dipecat setelah dia menyerang secara brutal murid berusia 13 tahun di depan kelas penuh mahasiswa, menurut laporan US. Rekaman video kekerasan muncul menunjukkan Sheri Davis menyeret, menendang dan menampar siswi kelas enam Yesaya Johnson sampai saat ia meringkuk di sudut.



Pemukulan tersangka diperkirakan berlangsung selama hampir satu menit, syuting pada ponsel direkam murid lain sebelum diposting di YouTube. Pejabat di Jamie’s House Charter School, pusat untuk anak anak dengan masalah disiplin di Houston, Texas, berkata sungguh mengerikan.

GILA!!.. NGERI!!.. Aksi Brutal!!.. Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..


Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..




Guru berusia 40 tahun itu telah dipecat dan bos telah meminta maaf kepada anak muda tersebut dan ibunya Alesha Johnson sangat marah. Polisi telah dipanggil untuk menyelidiki di tengah kemarahan publik, yang datang setelah video diperoleh oleh Ms Johnson dan disiarkan di Houston saluran Fox News.

Beberapa anak tertawa dapat didengar dalam rekaman sementara Yesaya berjuang untuk membela diri terhadap serangan guru. “Aku berada di dinding seperti ini mencoba untuk menjauh dari dia dan dia mulai memukuliku, membenturkan kepalaku ke dinding dan menendang saya,” kata Yesaya.



“Para guru berkumpul dan mereka semua hanya menonton.”



Ms Johnson mengatakan anaknya pulang dengan luka memar di wajahnya dan mata hitam hari itu. “Dia berkata” Mum apa yang akan terjadi pada seorang guru yang memukul anak-anak ‘?



“Katanya. ‘Aku segera menelepon sekolah untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.


Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..



Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..


“Mereka semua menari nari, bermain dan mereka senang musik dan mereka menari. “Salah satu gadis berkata kepada anak saya” Diam, berhenti tertawa padaku atau aku akan pukul Anda di wajah “. Anakku melompat mengatakan “ayo memukulku”. ‘Sang guru melihatnya melalui jendela dan saat itulah dia datang dengan mengatakan “Kamu mau memukul gadis kecil?” dan mengatakan bahwa ia harus memberinya pelajaran.



“Anakku tidak pernah menyentuh gadis itu’, dia mengatakan kepada Fox News. Guru yang menyerang sekarang sedang ditanyai oleh pejabat sekolah dan menghadapi tindakan disipliner. Davis dilaporkan bekerja di sekolah selama tiga tahun dan tidak ada keluhan apapun sebelumnya.



Ms Johnson mengajukan keluhan kepada Departemen Kepolisian Houston, dan menambahkan bahwa ia tidak puas dengan respon sekolah. “Walau guru yang memukul anak saya telah meminta maaf,” katanya.

“Tapi aku tidak puas. Mereka (sekolah) memiliki kamera di setiap kamar, mereka mengatakan kepada saya untuk kembali dalam beberapa jam karena mereka harus memutar mundur kaset-kaset untuk kembali ke hari itu.


Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..



Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..



“Ketika mereka memanggil saya kembali, mereka meminta saya untuk datang ke sekolah. Saya tanya mereka apakah mereka melihat apa yang terjadi di kelas dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa melihat apapun dan mereka ingin saya melupakannya.”



Kantor Harris County Sheriff dikonfirmasi Fox News bahwa penyelidikan sedang berlangsung, meskipun tidak ada tuntutan yang telah diajukan. Kepala sekolah David Jones berkata: “Sekarang bahwa pejabat di Jamie’s House Charter School telah melihat video di Fox News, kita merasa ngeri dengan tindakan guru.



“Tidak ada alasan bagi guru untuk berperilaku dengan cara ini dengan seorang anak. Meskipun kami sudah mengeluarkan guru dari kelas dan memberinya tugas administrasi, kami sekarang berencana untuk memecatnya dan membuat permintaan maaf kepada mahasiswa dan ibunya.



“Selain itu, sekolah akan menyelidiki apakah guru-guru lain menyaksikan kejadian yang mengerikan dan tidak melaporkannya. Para guru dapat menghadapi tindakan disiplin, juga.


Guru Menyeret, Menendang dan Memukuli Murid 13 tahun..



Pendidik yang dipercayakan oleh orang tua mendidik anak-anak mereka setiap hari dan kami memiliki tanggung jawab untuk melihat bahwa mereka tidak hanya diajarkan tetapi diperlakukan dengan baik. “Insiden ini melanggar prinsip Jamie’s House Charter School.”


sumber : daily mail

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Murah Giler: Sapa Nak Order Klik Image

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.